Biaya rekening PayPal

Berikut ini rincian biaya Rekening PayPal:

1. Membuka rekening:
PayPal tidak mengenakan biaya untuk membuka rekening di PayPal.

2. Mengirim uang - Pembayaran pribadi:
Anda dapat mengirim uang kepada keluarga dan teman secara gratis hanya jika Anda menggunakan saldo PayPal atau rekening bank atau gabungan saldo PayPal dan rekening bank.

Untuk pembayaran pribadi, Anda akan dikenakan biaya bila menggunakan kartu debet atau kartu kredit. Biaya sebesar 2,9% ditambah US$0,30 dari jumlah yang dikirim. Misalnya, jika Anda mengirim sebesar US$100,00 menggunakan kartu kredit, maka biayanya adalah sebesar US$3,20 ($2,90 + $0,30). Untuk pembayaran pribadi, pengirim dapat membayar biaya atau mengalihkannya kepada penerima. Jika tidak ingin membayar biaya tersebut, penerima dapat memilih untuk menolak pembayaran.

3. Menerima uang - Pembayaran pribadi:
Anda dapat menerima uang dari keluarga atau teman secara gratis bila mereka mengirim uang dari situs Web PayPal, hanya dengan menggunakan saldo PayPal atau rekening bank atau gabungan saldo PayPal dan rekening bank.

Jika Anda menerima pembayaran pribadi yang dilakukan dengan menggunakan kartu debet atau kartu kredit, maka pengirim memiliki opsi untuk membayar biaya atau mengalihkannya kepada Anda. Jika tidak ingin membayar biaya tersebut, Anda dapat memilih untuk menolak pembayaran.

Jika biaya dialihkan kepada Anda, biayanya adalah sebesar 2,9% ditambah US$0,30 dari jumlah yang diterima. Misalnya, jika Anda mengirim sebesar US$100,00 menggunakan kartu kredit, maka biayanya adalah sebesar US$3,20 ($2,90 + $0,30).

Biaya ini juga berlaku jika Anda mengklik Minta Uang di situs Web PayPal dan meminta uang dari teman dan keluarga. Biaya tersebut berlaku jika teman atau anggota keluarga Anda pada saat membayar hanya menggunakan saldo PayPal atau rekening bank atau gabungan saldo PayPal dan rekening bank.

4. Barang dan jasa - Pembayaran pembelian:
Tidak ada biaya yang dikenakan karena menggunakan PayPal untuk membeli barang atau jasa. Namun, jika Anda menerima uang untuk barang atau jasa (misalnya, menjual barang di eBay), maka biaya untuk setiap transaksi adalah sebesar 2,9% ditambah US$0,30 dari jumlah yang diterima.

5. Pembayaran internasional:
Anda akan dikenakan biaya bila mengirim pembayaran kepada seseorang di negara lain atau jika menerima pembayaran dari seseorang di negara lain. Perlu diketahui bahwa biaya nilai tukar juga berlaku jika terdapat konversi mata uang. Bagian Biaya dalam Kesepakatan Pengguna PayPal memiliki informasi khusus. Anda dapat menemukan Kesepakatan Pengguna dengan mengklik Kesepakatan Hukum di bagian bawah setiap halaman PayPal.

Catatan: PayPal akan menghentikan pembayaran pribadi yang akan dikirim ke dan dari India. Jika Anda mengirim uang untuk pembayaran pribadi ke India, sebaiknya Anda mencari cara pembayaran lainnya sampai Paypal dapat mengembalikan fungsi pembayaran pribadi ke wilayah ini.

6. Menarik uang:
Anda dapat menarik uang dari rekening bank Anda ke rekening bank tanpa biaya apapun. Jika Anda memilih untuk menerima cek, biaya yang dikenakan sebesar $1,50.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar